Thursday, May 10, 2018

Melihat Lebih Dalam Kehidupan Panda Di Alam Liar


Selama ini dihadapan manusia panda terlihat lucu, gokil dan ramah. Mungkin sebagian besar dari kalian bertanya-tanya, bagaimanakah kehidupan panda di alam liar? akah kan selucu itu dan bagai mana cara mereka mempertahankan hidupnya? 

Pasti kita beranggapan panda adalah hewan lemah lembut dan tidak memungkinkan hidup dialam liar. Eits.. tunggu dulu, kalian harus ingat bahwa panda termasuk keluarga beruang dan beruang itu salah satu binatang buas.

Hewan Yang Damai

Perlu diketahui bahwa panda adalah hewan soliter dan damai, yang biasanya akan menghindari konfrontasi, tetapi jika tidak mungkin melarikan diri , mereka pasti akan melawan.

Seperti yang hewan lainnya lakukan di sudah terpojok, panda dapat melindungi diri mereka sendiri dan sebagian temannya dengan menggunakan kekuatan fisik mereka, rahang dan gigi yang kuat.

Hanya Sedikit Hewan Yang Berani Menghadapi Panda

Dalam Kehidupan Alam liar seekor panda dewasa termasuk hewan yang ditakuti predator (hewan pemangsa). Bayangkan saja panda dewasa bisa tumbuh hingga 1,5 m panjangnya dan beratnya mencapai 150 kilo.

Sementara gigi runcing yang besar dan otot rahang yang kuat dirancang untuk mengahncurkan bambu. mereka dapat memberi kerusakan yang serius terhadap musuhnya.

Hewan Multi Talenta

Panda dewasa adalah hewan pendaki yang baik, mereka sudah bisa memanjat mulai umur 6 bulan. Selain itu Panda juga lihai dalam berenang. Tak seperti kebanyakan beruang lainya, panda tidak menghabiskan berbulan-bulan hibernasi selama musim dingin.

Dengan semua atribut ini dan segudang senjata bewaan mereka, panda raksasa dewasa dapat mempertahankan diri dari kebanyakan predator.


Melihat Lebih Dalam Kehidupan Panda Di Alam Liar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Sur

0 comments:

Post a Comment